Search
Close this search box.

ISO STANDARDS

ISO 20000-1:2018 – IT Service Management System

ISO 20000-1 adalah standar internasional untuk manajemen mutu yang secara khusus berfokus pada Manajemen Layanan IT. ISO 20000-1:2011 / 20000-1:2018 (versi terbaru ISO 20000-1) memberikan serangkaian persyaratan standar untuk sistem manajemen layanan IT (SMS). Mengingat betapa pentingnya IT bagi organisasi, layanan IT internal dan eksternal Anda harus selaras dengan kebutuhan bisnis dan pelanggan Anda.

Manfaat ISO 20000-1:2011 / 20000-1:2018

Dengan memperoleh sertifikasi Sertifikasi Layanan IT ISO 20000-1, organisasi Anda akan dapat memperoleh banyak manfaat seperti:

  1. Pengurangan insiden dan peningkatan manajemen insiden.
  2. Meningkatkan citra dan kredibilitas perusahaan.
  3. Adopsi proses terintegrasi untuk penyampaian layanan IT.
  4. Pengurangan waktu respons dan gangguan pada layanan IT.
  5. Peningkatan pengelolaan biaya, yang mengarah pada penghematan finansial.
  6. Budaya perbaikan berkelanjutan.
  7. Pemahaman yang lebih baik tentang peran dan tujuan bisnis.
  8. Memastikan kesadaran dan kepatuhan legislatif.
  9. Melindungi perusahaan, aset, pemegang saham dan direktur. .
  10. Peningkatan kepuasan pelanggan dari pelanggan internal dan/atau eksternal.
  11. Memberi Anda keunggulan kompetitif.
  12. Peningkatan kepuasan pelanggan yang meningkatkan retensi klien.
  13. Konsistensi dalam penyampaian layanan atau produk Anda.
Scroll to Top
× Hallo TNV